1. Pilih Menu Pengaturan & Manajemen
  2. Klik Tombol “Buka Manajemen Pengguna”
  • Klik Ikon  “Pensil” pada daftar pengguna yang akan diubah datanya

Selanjutnya akan muncul Pop Up “Ubah Profil Pengguna”

  • Ubah data pada kolom “Nama Depan”, “Nama Belakang”, “Email Kantor”, “Nomor Induk Karyawan”, “Jabatan” sesuai kebutuhan
  • Pilih “Departemen” untuk mengubah departemen

Jika Departemen Tidak Tersedia

  • Klik Link “Tambah Baru” jika departemen tidak tersedia pada Pop Up Undang User Baru

Selanjutnya akan muncul POP Up Buat Departemen Baru

  • Isi Pada Kolom “Nama Departemen”
  • Klik Tombol “Simpan” untuk menyimpan departemen baru tersebut
  • Atau Klik Link “Kembali ke Formulir Pengguna Baru” untuk membatalkan membuat departemen baru
  • Klik Link “Atur Peran” untuk mengubah Peran Administratif

Selanjutnya Akan Muncul Pop Up “Atur Peran Pengguna”

  • Centang pada salah satu peran, 1 penggunar dapat diatur memiliki lebih dari 1 peran administratif
  • Klik Tombol “Simpan” untuk menyimpan departemen baru tersebut
  • Atau Klik Link “Kembali ke Perubahan Profil” untuk kembali

  • Centang pada kolom status untuk mengaktifkan / menonaktifkan pengguna
  • Klik Tombol “Simpan” untuk menyimpan perubahan data pengguna secara permanent
  • Atau Klik Tombol “Batalkan” untuk membatalkan perubahan data pengguna

Video :

Apakah Anda menemukan jawaban?