1. Pilih menu Pengaturan & Manajemen.
  2. Klik Tombol “Buka Manajemen Alamat” pada pengaturan sistem Manajemen Alamat.
  3. Klik Link “Daftar Alamat” pada menu.

Klik Ikon  “Pensil” pada alamat yang akan diubah.

Selanjutnya akan muncuk pop-up Ubah Alamat.

  • Ubah pada kolom “Nama Alamat”, “Kode Internal”, “Nama Perusahaan / Usaha”, Nama Gedung / Area”, “Nama Jalan”, “Nomor Telepon” yang akan diubah.
  • Ubah “Provinsi”, “Kota”, “Kecamatan”, “Kelurahan” yang akan diubah.
  • Klik pada check box Status untuk mengubah status aktif alamat.
  • Klik Tombol “Simpan” untuk menyimpan data perubahan alamat.
  • Atau Klik Tombol “Batalkan” untuk membatalkan.

*Note: jika pengguna mengubah status aktif menjadi tidak aktif maka alamat tersebut tidak akan muncul pada list alamat dan tidak bisa digunakan.

Video :

Apakah Anda menemukan jawaban?